Al dan Dul Dapat Komentar Nyinyir Warganet, Ini Pembelaan Anji Eks Drive

1500

Tangis Dul Jaelani dan Al Ghazali pecah saat konser Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Once Mekel Reunion Live in Malaysia, Sabtu (2/2) malam.

Dul yang saat itu dipercaya menggantikan sang ayah, Ahmad Dhani sebagai keyboardist tak sanggup membendung air matanya kala mengiringi Ari Lasso menyanyikan lagu berjudul ‘Cinta kan Membawamu’.

Sementara Al Ghazali yang juga menyaksikan konser itu tampak menangis tersedu kala lagu ‘Hadapi dengan Senyuman’ dilantunkan.

Terlebih lagi wajah Ahmad Dhani dimunculkan dalam layar monitor, sehingga membuat pria 21 tahun itu semakin terpukul atas vonis hukuman pidana yang dijatuhkan kepada ayahnya.

Sayangnya banyak warganet yang berkomentar miring mengenai Al dan Dul yang menangis saat konser Dewa 19tersebut.

Beberapa warganet menyebutkan kalau aksi kedua anak Ahmad Dhani itu terlalu berlebihan dan lebay, terutama Dul yang menangis diatas panggung.

Anji, mantan vokalis band Drive itu pun langsung angkat bicara. Melalui akun Twitter pribadinya, pria yang kini juga seorang YouTuber itu mengatakan bahwa tak seharusnya masyarakat berkomentar pedas seperti itu hanya karena ketidaksukaan pada Ahmad Dhani.

“Nggak suka Ahmad Dhani gapapa (tidak apa-apa). Tapi bilang anaknya lebay ketika nangis di panggung Dewa 19 di KL (Kuala Lumpur), rasa gasuka orang itu yang saya rasa lebay,” tulis Anji.

— ANJI x DRIVE – (@duniamanji) February 3, 2019

Cuitan Anji ini pun mendapat dukungan dari warganet lainnya yang menaruh simpatik pada Ahmad Dhani. Salah satu warganet mengatakan kalau dirinya sangat menyukai Ahmad Dhani sebagai musisi, terlepas dari segala kontroversi yang dialaminya.

“Terlepas dari apapun kontroversi atau masalah yang dialami Ahmad Dhani. Tidak bisa dipungkiri sosok Ahmad Dhaniadalah seorang musisi terbaik di Indonesia,” ujar warganet tersebut.

— Efza Nur Agastya (@Agastya14_) February 3, 2019

Komentar warganet tersebut pun langsung direspon Anji. Pria 39 tahun itu mengaku setuju kalau Ahmad Dhani memang merupakan musisi hebat.

“Setuju. Saya ngefans sama Mas Dhani sebagai Musisi,” respon Anji.[]

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...