Akhirnya, Flayer Sahabat Rakyat Bergambar “Jokowi” di Tempat Terlarang Dicabut!

869

 MAKASSAR – Flayer penyambutan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang terpasang sepanjang Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) akhirnya dicabut, Jumat (27/7/2018) malam tadi. Padahal, material promo acara jalan santai Sahabat Rakyat Indonesia baru terpasang beberapa jam lalu.

Diketahui, material promo berupa flayer merupakan penyambutan Presiden Jokowi dalam rangka acara jalan santai Sahabat Rakyat Indonesia di Lapangan Karebosi pada Minggu (29/7/2018).

Penurunan baliho tersebut selang beberapa jam setelah ramai diperbincangkan warganet di Kota Makassar.

Sebab, baliho penyambutan Presiden Jokowi dipasang di lokasi yang dilarang oleh Pemkot Makassar.

Flayer itu terpasang di Jalan AP Pettarani samping flyover Makassar, sudah dipasang papan bicara dari Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Makassar.

“Untuk kebersihan dan keindahan kota, dilarang memasang baliho, umbul-umbul, iklan, dan semacamnya di sepanjang jalur ini,” begitu isi tulisan pada papan bicara tersebut.

Pantauan pojoksulsel.com sekitar pukul 21.09 Wita, keterangan sejumlah pedagang asongan yang ditemui di traffic light Jalan AP Pettarani – Flyover Urip Sumoharjo, sejumlah laki-laki datang pada pukul 20.30 Wita untuk menurunkan flayer penyambutan Presiden Jokowi.

Akhirnya, sepanjang Jalan AP Pettarani Makassar bersih dari material promosi penyambutan Presiden Jokowi.

(muh fadly/pojoksulsel)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here