Ahoker Kejang-kejang! Karangan Bunga “Move on Donk Coy” Akhirnya Dirusak

920

JAKARTA – Di tengah ribuan karangan bunga untuk Gubernur-Wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama- DjarotSaiful Hidayat, terselip satu karangan bunga berukuran besar. Karangan bunga berukuran sekitar 4×2 meter itu memuat tulisan yang berbeda dari karangan bunga lainnya.

Karangan bunga itu bertuliskan “Move On Donk Coy”. Pada bagian bawah, tertulis, “Ayo dukung Oke Oce”. Di bagian kiri bawah, tertulis Topas TV “Pilihan Pas untuk Semua”.

Karangan bunga yang didominasi warna merah dan kuning itu terlihat mencolok karena ukurannya yang besar dan pesan yang berbeda dari yang lainnya. Karangan bunga tersebut juga menarik perhatian warga dan pegawai setempat.

Tak sedikit warga yang sedang mengantre untuk berfoto bersama Ahokmendekati karangan bunga sambil menggelengkan kepala mereka.

“Darimana nih bunganya? Penyusup,” kata salah seorang warga sambil bergumam di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/4/2017).

Karangan bunga itu diletakkan di samping Gedung Blok G Balai Kota DKI Jakarta. Gedung Blok G terletak di samping kantor gubernur.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, sekitar pukul 10.00, tulisan pada karangan bunga tersebut sudah disobek-sobek. Sudah tak terlihat lagi tulisan “Ayo dukung Oke Oce”. Di bagian tengah tulisan “Move On Donk Coy” terpasang sebuah kertas bermotif kotak-kotak dan bertuliskan, “#MenolakMoveOn”.

Karangan bunga bertuliskan Move On Donk Coy! terpasang di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/4/2017).(Kompas.com/Kurnia Sari Aziza)

Oke Oce merupakan program unggulan dan tagline yang kerap diucapkan oleh pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI JakartaAnies Baswedan- Sandiaga Uno. Berdasarkan hasi hitung cepat sejumlah lembaga survei dan real count KPU DKI, Pasangan Anies-Sandi mengalahkan pasangan Ahok- Djarot pada kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ternyata dengan hadirnya karangan bunga tersebut, membuat ahoker kejang-kejang. | KOMPAS


*Repelita Online merupakan wadah untuk menyalurkan ide/gagasan/opini/aspirasi warga. Setiap opini/berita yang terbit di Repelita Online yang merupakan kiriman dari penulis merupakan tanggung jawab dari Penulis.
Join @Repelita Channel on Telegram

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here