3 Hari di Sulsel, AHY Akan Kunjungi 6 Daerah Ini

88
Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

MAKASSAR – Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dijadwalkan berkunjung ke Sulawesi Selatan pada 20-22 Januari mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe. Menurutnya, kedatangan putra Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut guna mengampanyekan Partai Demokrat jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Mas AHY akan berada di Sulsel selama tiga hari. Kita akan membawa dia ke wilayah 3 Dapil yang ada di Sulsel ini,” ungkap Ulla, sapaan akrabnya, Rabu (9/1/2019).

Untuk dapil Sulsel 1, kata Ulla, AHY dijadwalkan akan berkunjung ke Makassar dan Gowa, Dapil Sulsel 2 di Pangkep dan Parepare. “Sedangkan untuk Dapil Sulsel 3, beliau akan mengunjungi Sidrap dan Pinrang,” tambahnya.

Ulla berharap dengan kedatangan AHY tersebut, semangat para kader dan calon anggota legislatif (caleg) partai berlambang mercy tersebut terus meningkat terutama di sisa kurang lebih tiga bulan jelang pencoblosan.

“Kedatangannya akan memberikan dukungan dan memperkuat citra Demoktat di Sulsel. Kita berharap kedatangannya menambah semangat para Caleg dan kader,” tutupnya. rakyatku

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.